Layanan Jasa Pengiriman Mobil dan Alat Berat Terpercaya

Layanan Jasa Pengiriman Mobil dan Alat Berat Terpercaya MHD Express

SPECIALIS PENGIRIMAN MOBIL | MOTOR DAN ALAT BERAT

Address: Jl. Kebon Bawang 1 No. 38, Tanjung Priuk – Jakarta Utara 14320
Phone: 021) 2243 7340
Email: mhd.exspress@gmail.com

Jangan Hanya Mengandalkan Tarif Kirim Motor Dari Jakarta Yang Murah, Hal Berikut Perlu Dipahami!

Banyaknya jasa pengiriman motor di Jakarta, tentu menjadikan Anda harus benar-benar tepat ketika memilih jasa ekspedisi ini. Hal tersebut supaya Anda terhindar dari beberapa masalah yang akan merugikan Anda. Jangan hanya mengandalkan tarif kirim motor dari Jakarta yang murah saja. Ada beberapa hal yang lebih penting selain memperhitungkan tarif yang ada. Tentunya beberapa hal ini bertujuan untuk menghindari berbagai kerugian yang akan terjadi.

Cara Supaya Mendapatkan Jasa Pengiriman Motor Yang Berkualitas

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan ingin melakukan pengiriman sebuah motor baik antar kota maupun pulau, Anda harus cermat memilih jasa pengiriman. Hal tersebut karena banyaknya kasus penipuan yang berkedok jasa ekspedisi yang hanya akan merugikan Anda. Jangan hanya tergiur dengan penawaran harga yang murah saja. Ada beberapa standar kualitas ketika ingin memilih jasa pengiriman motor tersebut. Berikut beberapa standar pengiriman motor yang berkualitas:

1. Adanya Status Pengiriman Sepeda Motor

Status pengiriman  sepeda motor ini akan memudahkan bagi Anda untuk memantau dimana posisi atau lokasi motor Anda. Apakah masih jauh dari alamat tujuan atau hampir sampai. Hal ini tentu akan memudahkan Anda dan penerima untuk mengambil motor kendaraan Anda.

Ketika Anda sudah memilih layanan apa yang akan Anda ambil ketika melakukan pengiriman motor dari Jakarta tersebut, tentu Anda harus mengetahui status motor Anda. Ketika Anda memilih perusahaan MHD Express sebagai jasa pengiriman motor Anda, Anda akan mendapatkan informasi mengenai status motor Anda. Karena perusahaan ini memiliki fitur pelacakan yang baik. Anda dapat mengecek nomor resi yang akan membantu mengetahui status dimana motor Anda berada. Apalagi tersedia juga customer service yang selalu siap melayani apabila Anda mengalami kendala atau pertanyaan seputar pengiriman motor yang dilakukan.

2. Adanya Beberapa Layanan Yang Disediakan

Jenis layanan motor apa yang akan Anda gunakan tentu menjadi pilihan yang penting ketika ingin melakukan pengiriman motor ini. Perlu Anda ketahui, ada beberapa layanan motor yang tersedia ketika Anda ingin melakukan pengiriman motor, diantaranya:

  • Door to door

Pelayanan yang dilakukan ketika menggunakan door to door ini memiliki definisi bahwa motor Anda akan dijemput dari tempat pengiriman. Bahkan motor juga akan diantar ke tempat penerima. Sehingga dengan layanan ini, Anda tidak perlu repot untuk mengantar dan mengambil motor. Namun, tarif kirim motor dari Jakarta ketika menggunakan layanan ini tentu akan lebih mahal.

Karena keduanya akan dilakukan oleh pihak perusahaan jasa ekspedisi. Layanan ini banyak diambil bagi mereka yang ingin memilih jalur cepat dan tidak ingin repot harus pergi mengurusi motor tersebut. Motor Anda akan langsung dijemput dan diantarkan kepada yang bersangkutan langsung. Anda tidak perlu meluangkan waktu Anda hanya untuk mengambil motor yang dikirimkan. Apalagi ketika tempat jasa pengiriman jauh dari tempat tinggal Anda.

  • Port to port

Port to port ini artinya pengirim melakukan pengiriman sepeda motor ke jasa pengiriman dan mengambilnya juga. Artinya perusahaan pengiriman hanya mengantarkan motor Anda hanya antar port saja. Dalam artian penerima pun juga harus mengambil sendiri ke tempat pengiriman barang yang ditujunya.

Keuntungan ketika menggunakan jasa pengiriman dengan layanan port to port yaitu:

  1. Biaya lebih murah dibandingkan ketika Anda memilih menggunakan layaann door to door.
  2. Pemantauan dalam pengiriman dapat dilakukan secara komprehensif dan seksama karena keamanan juga akan terjamin. Hal tersebut dikarenakan pengiriman dilakukan antar port atau jasa pengiriman yang bersangkutan.
  • Door to port

Perbedaan dengan port to port, ketika menggunakan layanan door to port ini, mobil Anda akan dijemput dari lokasi awal. Namun, ketika sudah dilakukan pengiriman motor, penerima harus mengambil dari lokasi port atau jasa pengiriman yang sudah ditunjuk.

Anda akan mendapatkan sedikit penawaran tarif kirim motor dari Jakarta yang lebih murah jika memilih opsi yang satu ini. Namun, Anda harus meluangkan waktu Anda khusus untuk menaruh dan menjemput kendaraan Anda baik di pelabuhan, terminal yang menjadi kota tujuan Anda.

Poin Penting Yang Menjadi Pertimbangan Saat Melakukan Pengiriman Motor Dari Jakarta

Satu hal yang penting sebelum melakukan pengiriman motor yaitu Anda memastikan armada apa yang akan Anda pilih. Sekali lagi, jangan terlalu terpaku pada tarif kirim motor dari Jakarta yang murah. Ada beberapa poin penting misalkan armada dengan atap yang melindungi motor Anda dari panas dan hujan. Tidak lucu kan, ketika Anda memilih tarif yang murah namun armada yang digunakan memiliki bak yang terbuka tanpa adanya pelindung atap. Hal tersebut tentu akan menjadikan motor Anda terkena debu bahkan hujan dan panas matahari dalam kurun waktu berhari-hari. Berikut poin penting tersebut:

Adanya Packing Motor

Packing motor sangat berperan penting bagi Anda ketika menggunakan jasa pengiriman tersebut. Ketika Anda memilih jasa pengiriman yang berkualitas, tentu motor Anda akan dilakukan packing secara keseluruhan. Hal tersebut untuk keamanan menghindari kerusakan pada motor Anda.

Mempunyai Banyak Armada Dengan Performa Tanguh

Memilih jasa pengiriman yang berkualitas tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda. terutama menghindari adanya kerusakan pada motor saat pengiriman dari Jakarta. Dengan tersedianya banyak armada, tentu akan semakin mudah ketika Anda melakukan pengiriman motor ini. hal tersebut karena Anda tidak perlu mengantri dan menunggu lama melakukan pengiriman motor ini.

Standar Estimasi Atau Tarif Yang Transparan

Tarif yang transparan sangat penting keberadaannya. Hal tersebut karena untuk menghindari tarif yang fluktuatif dan dapat naik ketika motor sudah sampai ke alamat yang dituju. Ketika Anda tidak mampu membayar biaya kenaikan atau tarif tambahan, tentu motor Anda tidak dapat Anda ambil. Nah, adanya tarif yang transparan ini tentu akan menjadikan Anda lebih aman dan tidak merasa tertipu.

Estimasi Waktu Pengiriman

Perusahaan motor yang bagus tentu memiliki estimasi waktu untuk pengiriman mobil Anda. standar estimasi akan disesuaikan dengan rute dan jarak yang Anda pilih. Tentunya hal ini untuk mengetahui perkiraan sampainya motor Anda kepada alamat yang dituju,  sehingga akan mempermudah bagi Anda ketika melakukan pengiriman motor dari Jakarta ini.

Jasa Pengiriman Motor Dari Jakarta Yang Reccomended

Nah bagi Anda yang ingin melakukan pengiriman motor dari Jakarta ini, Anda dapat memilih MHD Express sebagai solusi. Sebuah perusahaan jasa pengiriman motor yang susah terpercaya serta bergaransi. Anda bisa mendapatkan tawaran tarif kirim motor dari Jakarta yang murah, namun bukan murahan. Dalam artian pelayanan yang akan Anda dapatkan dapat dibilang optimal. Sehingga Anda akan puas ketika menggunakan jasa pengiriman dari MHD express tersebut. Apalagi MHD Express berpedoman bahwa pelanggan akan dijadikan sebagai mitra bisnisnya. Artinya, setiap pelanggan yang pernah menggunakan jasa dari perusahaan ini, akan dipastikan di kemudian hari kembali menggunakan jasa dari MHD Express ini lagi. Hal tersebut karena kepuasan dari pelayanannya serta memiliki tarif yang relative bersaing.

Tinggalkan Balasan

Butuh Bantuan? Chat dengan Marketing Kami

Achmad

Halo, Ada Yang Bisa Kami Bantu? 00.00