Layanan Jasa Pengiriman Mobil dan Alat Berat Terpercaya

Layanan Jasa Pengiriman Mobil dan Alat Berat Terpercaya MHD Express

SPECIALIS PENGIRIMAN MOBIL | MOTOR DAN ALAT BERAT

Address: Jl. Kebon Bawang 1 No. 38, Tanjung Priuk – Jakarta Utara 14320
Phone: 021) 2243 7340
Email: mhd.exspress@gmail.com

Metode Kirim Unggulan MHD Express Untuk Jasa Pengiriman Mobil Jakarta Ambon

Jakarta Ambon bukan jarak yang pendek. Jika melakukan perjalanan darat, Anda perlu menempuh waktu 123 jam. Sama dengan 5 hari lamanya. Jika melakukan perjalanan udara, Anda hanya butuh waktu kurang lebih 1 jam. Tapi bagaimana dengan mobil Anda? Bagi perantau, masalah tersebut seringkali terjadi. Apalagi bagi orang yang sukses di perantauan. Ingin pulang ke kampung halaman di Ambon, namun semua barang, termasuk mobil, sulit diangkut. Jalan satu-satunya yang bisa Anda tempuh adalah dengan memanfaatkan jasa pengiriman mobil Jakarta Ambon. Tapi…Anda takut dengan biaya yang mahal? Atau keamanan kurang terjaga? Ini pencerahan untuk Anda.

Mengapa Memanfaatkan Jasa Pengiriman Mobil Jakarta Ambon?

Kenapa harus menggunakan jasa pengiriman mobil Jakarta Ambon? Padahal saya bisa menyetir mobil sendiri? Pertanyaan itu mungkin Anda utarakan. Bayangkan Anda harus menyetir non-stop selama 5 hari. Jika Anda bersama sopir sekalipun, Anda masih akan kewalahan dengan shift waktu istirahat. Belum menghitung waktu yang dibutuhkan untuk naik kapal laut. Bukannya 5 hari, Anda mungkin baru sampai 2 minggu kemudian. Kalau Anda masih single, ini tidak masalah. Bagaimana jika Anda berkendara dengan keluarga? Selain itu, Anda juga punya masalah-masalah lain seperti ini.

  • Mesin mobil Anda akan terforsir. Setiap mobil memiliki batas tempuhnya masing-masing. Jika dalam suatu waktu sebuah mobil harus berjalan dalam waktu yang sangat lama, hal ini akan memengaruhi mesinnya. Performa mesin akan menurun dan lebih cepat rusak.
  • Semakin Anda kelelahan, semakin berbahaya. Semakin lama Anda berada di jalan, maka semakin lelah pula Anda. Apalagi jika sudah dilanda kejenuhan. Konsentrasi akan mulai hilang. Sehingga akan sangat berbahaya jika Anda/sopir terus menyetir mobil sendiri.
  • Kemungkinan tersesat. Jakarta-Ambon bukan jarak yang pendek. Saat di Jakarta, Anda mungkin masih hafal jalan-jalan. Tapi bisa saja Anda tersesat begitu kapal menepi di Ambon.

Karena itu, jasa pengiriman mobil Jakarta Ambon jadi pilihan terbaik yang Anda miliki. Jika Anda takut dengan mahalnya biaya atau rendahnya pengamanan, pilih jasa pengiriman yang paling terpercaya. Seperti misalnya MHD Express.

MHD Express adalah jasa pengiriman barang dengan jangkauan terluas di Indonesia. Fokus pengirimannya adalah barang-barang berat dan berharga. Seperti misalnya mobil, motor, dan alat berat. Untuk mobil, biaya pengiriman MHD Express sangat bervariasi. Mulai dari 2 jutaan hingga 21 juta rupiah. Tergantung jauhnya tujuan. Biaya ini 50% lebih murah dibanding yang Anda bayarkan jika menggunakan jasa kirim reguler.

Kenapa harus menggunakan MHD Express sebagai jasa pengiriman mobil Jakarta Ambon? Keunggulan MHD Express bukan hanya terletak di nama, ataupun harga. MHD Express punya berbagai metode kirim yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda.

Metode Kirim MHD Express Unggulan

MHD Express memiliki lima metode pengiriman yang sangat diunggulkan. Proses pelayanan dari setiap metode sangat detil untuk memaksimalkan kepuasan Anda sebagai konsumen. Adapun lima metode tersebut antara lain.

1. Via Roro

Salah satu metode terbaik MHD Express adalah pengiriman melalui kapal Roro. Kapal Roro adalah kapal super cepat yang tidak melakukan transit selain di pelabuhan terakhir. Kapal ini memiliki rute tersendiri sehingga mampu menempuh suatu jarak laut tanpa bertabrakan dengan kapal lainnya. Dengan memanfaatkan kapal Roro, Anda bisa mengantarkan mobil Anda dari Jakarta ke Ambon dengan lebih cepat.

2. Via Kontainer

Jika memanfaatkan kontainer, mobil Anda akan diletakkan dalam kotak yang aman. Dengan pelengkap keamanan lainnya. Ukuran kontainer untuk satu mobil adalah 20 feat. Setelah tersimpan aman dalam kontainer, mobil Anda akan dimasukkan ke atas kapal kargo. Dari segi keamanan, metode ini lebih aman lagi daripada dengan kapal Roro. Biayanya sedikit lebih tinggi namun masih terjangkau bagi Anda.

3. Via Truck Carcarrier

Carrier seringkali digunakan untuk mengangkut barang dalam lalu lintas Sumatera-Jawa-Bali. Carrier bisa mengangkut 5-6 mobil dalam satu imbal. Menggunakan carrier, biaya yang dikeluarkan lebih murah. Akan tetapi jika dibandingkan, menggunakan kapal Roro atau kontainer jelas lebih aman. Namun tenang, ingat bahwa kami memiliki prinsip menjaga barang sebaik mungkin. Dengan asuransi optimal. Sehingga apapun pilihan angkutannya, keamanannya akan terjamin.

4. Via Towing

Towing sering juga disebut sebagai Single Truck Carcarrier. Satu towing biasanya hanya mampu mengangkut satu mobil. Jika Anda merasa sangat sayang pada mobil Anda, metode towing bisa dijadikan pilihan. Towing memiliki derek berseling baja yang mampu mengangkat mobil meskipun mesinnya dalam keadaan mati total. Sesuai dengan layanannya, metode ini lebih mahal dibanding 4 metode lainnya. Karena mobil Anda akan diantar dan dijemput langsung ke lokasi yang Anda minta.

5. Via Self-Drive

Jika Anda ingin traveling ke kampung halaman tanpa capek menyetir, Anda bisa memilih metode self-drive. MHD Express menyediakan supir profesional dan berpengalaman untuk mengantar Anda kemanapun yang Anda inginkan.

Kelima metode di atas adalah metode yang bisa Anda pilih untuk melakukan pengiriman mobil. Semua metode di atas terjamin keamanannya hingga sampai ke tempat tujuan. MHD Express tidak asal-asal memberikan jaminan ini. Jaminan keamanan yang diberikan adalah fakta. Tidak percaya?

Menjamin Keamanan Anda Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Mobil Jakarta Ambon

Saat MHD Express berkata “menjamin keamanan”, perusahaan jasa ini tidak main-main. Untuk menjamin barang sampai dalam keadaan utuh, MHD Express bekerjasama dengan Tokio Marine, sebuah perusahaan asuransi dari Jepang. Asuransi yang didaftarkan bukan asuransi abal-abal. MHD Express membayar untuk asuransi all risk, dengan syarat penjaminan atas segala risiko dalam proses kirim. Segala yang dimaksud bukan hanya risiko yang ditimbulkan oleh kelalaian perusahaan. Melainkan juga kejadian-kejadian di luar kendali perusahaan. Misalnya seperti pencurian, pembajakan, atau bencana.

Jika terjadi kemungkinan terburuk, misalkan kapal pengangkut mobil Anda tenggelam, Anda akan mendapatkan asuransi setara dengan mobil yang hilang tersebut. Tenggelamnya kapal bukan dalam kendali MHD Express. Tapi demi kebaikan Anda, MHD Express akan tetap memberikan ganti rugi.

Tarif Jasa Pengiriman Mobil Jakarta Ambon

Bila Anda memilih MHD Express sebagai jasa pengiriman mobil Jakarta Ambon, Anda telah menetapkan pilihan terbaik. Secara reguler, Anda bisa memilih satu di antara 2 metode, yakni via Kapal Roro dan Kontainer. Dengan kapal Roro, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 17 juta. Sedangkan untuk kontainer adalah 21 juta.

Ambon merupakan tempat yang sangat jauh dari Jakarta. Anda tidak bisa memilih Truck Carcarrier karena metode itu hanya dapat digunakan dalam jalur Sumatera-Jawa-Bali. Untuk via Towing, mungkin Anda bisa menggunakannya. Tapi jelas dengan harga dan waktu pengiriman yang berbeda. Sedangkan yang terakhir via self-drive, Anda juga masih mungkin memilihnya. Semuanya bisa dinegosiasi. Jika ingin tahu informasi lebih lanjut, hubungi Call Center 24 jam MHD Express.

Anda bisa memilih salah satu nomor berikut: 0812-9392-0112 (a/n Faisal), dan 0856-1112-307 (a/n Inung).

Jika ingin lebih dekat dengan MHD Express, Anda bisa mengunjungi head officenya. Silakan datang ke Jl. Kebun Bawang 1 No. 38 RT/RW 07/07 Tanjung Priok, Jakarta Utara. Atau jika Anda terlalu jauh dari Jakarta, kunjungi Jl. Brigjen Katamso 4 Janti (2B) No. 24A RT/RW 21/05 Sidoarjo, Jawa Timur.

 

Tinggalkan Balasan

Butuh Bantuan? Chat dengan Marketing Kami

Achmad

Halo, Ada Yang Bisa Kami Bantu? 00.00